Meski Masih Pandemi Corona, TNI-Polri di Sragen Masih Bisa Berbagi untuk Sahur

Meski Masih Pandemi Corona, TNI-Polri di Sragen Masih Bisa Berbagi untuk Sahur

BERBAGI nasi bungkus untuk makan sahur melewati masa pandemi Covid-19, dilakukan jajaran TNI-Polri di Sragen, Selasa (19/05/2020) dini hari.

Empat orang anggota Koramil 01/Sragen Pelda Supriyono, Pelda A. Agus S, Sertu Muslih, Sertu Mikha AW bersama anggota Polsek Sragen Aipda Eko P dan Bripka Aris P membagikan 150 nasi bungkus untuk makan sahur di bulan Ramadan dari dapur umum Kodim 0725/Sragen.

Nasi bungkus tersebut dibagikan kepada warga di wilayah Kampung Sidomulyo RT 52 dan RT 53, RW 15, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Pembagian nasi bungkus ini bertujuan untuk meringankan dan membantu warga masyarakat kurang mampu serta yang terdampak PHK akibat pandemi Covid-19.

Banyak dari warga khususnya di wilayah Sragen Kota yang tentu terganggu ekonominya karena saat pemberlakuan PSBB dalam upaya memerangi pandemi Covid-19 ini.

“Oleh sebab itu, pendistribusian nasi bungkus oleh anggota Babinsa yang dibantu polsek di bulan Ramadan tahun ini kepada warga harus digalakan,” imbuh Pelda Supriyono. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Peduli Warga Binaan, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil 07/Selo Kodim 0724/Boyolali dalam Cegah Covid-19