Menuju WBK dan WBBM, Polres OKU Selatan Laksanakan Giat Tes Urine

Menuju WBK dan WBBM, Polres OKU Selatan Laksanakan Giat Tes Urine

 2 total views,  1 views today

DALAM rangka Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Polres OKU Selatan melaksanakan kegiatan tes urine/narkoba terhadap personil Polres OKU Selatan, Rabu (19/02/20).

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH bersama seluruh personil Polres OKU Selatan membersihkan diri dari narkoba dengan menggelar pemeriksaan dadakan terhadap personil. “Buat para oknum yang mau coba coba kita akan sikat,” tegas Kapolres.

Pemeriksaan dipimpin Wakapolres OKU Selatan Kompol Sukarminto, SH, MM dengan penanggungjawab Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, SIK, MH bersama para PJU Polres OKU Selatan dan para Kasat jajaran Polres OKU Selatan. Pemeriksaan tes urine dilaksanakan pada Pukul 07:30 Wib sampai 09:30 Wib.

Giat ini sengaja dibuat dadakan usai apel pagi untuk mencek personil agar bersih dan bebas dari narkoba. Sebanyak 70 personil dilakukan tes urine, termasuk Kasatreskrim dan Kasatnarkoba.

“Langsung kita tindak bila terdapat positif narkoba. Kita akan sikat. Saat ini positif narkoba tidak ada, untuk yang kita sidangkan disiplin karena positif narkoba kemarin sebanyak 11 orang langsung kita sel dan lakukan pembinaan,” kata Wakapolres.

Saat ini untuk mewujudkan Zona Integritas Polres OKU Selatan benar benar tegas dalam menindak dan menegakan aturan hukum yang berlaku, baik keluar maupun ke dalam atau internal.

“Saya selaku ketua pembinaan ke dalam personil sengaja melakukan pemeriksaan secara dadakan untuk melihat sejauh mana penyalahgunaan narkoba di tubuh personil Polres OKU Selatan,” terang Wakapolres OKU Selatan Sukarminto, SH, MM.

“Dari pertama saya datang ke OKUS telah komitmen untuk menyatakan “Perang Melawan Narkoba” dan anggota Polres OKUS serta jajaran tidak ada lagi yang memakai narkoba,”tandasnya. Slamet – OKU S

Facebook Comments
Baca Juga:  Bantu Tanggulangi Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat Inisiasi Program Empathy Building
%d bloggers like this: