Menuju New Normal, Satlantas Polres Luwu Timur Optimalkan Inovasi Baru Korlantas Polri

Menuju New Normal, Satlantas Polres Luwu Timur Optimalkan Inovasi Baru Korlantas Polri

SALAH satu respon cepat Polri dalam mendukung upaya pemerintah mengatasi wabah Covid-19 dan menuju tatanan New Normal, Korlantas Polri membuat inovasi terbaru untuk memudahkan masyarakat dalam penerbitan SIM Internasional.

Aplikasi terbaru ini akan memudahkan masyarakat tanpa perlu datang ke kantor Satpas. Hanya cukup dengan mengikuti tahapan-tahapan dalam aplikasi pembuatan, SIM Internasional akan dikirim langsung melalui jasa pengiriman ke rumah.

Inovasi ini tentu saja disambut baik jajaran Lantas khususnya Satlantas Polres Luwu Timur. Apreasiasi dan harapan diucapkan langsung Kasatlantas Luwu Timur Iptu Desy Ayu Dwi Putri, S.Ik kepada bhayangkaranusantara.com, Minggu (5/7/20).

“Tentu kita berharap, sebagaimana perintah Korlantas Mabes Polri dengan semangat promoter, Satlantas Polres Luwu Timur mengoptimalkan pelayanan lalu lintas berbasis IT guna mendukung program SIM Internasional,” ungkap Dwi.

Di samping itu untuk mendukung program tersebut, pihak Satlantas Polres Luwu Timur akan melakukan giat sosialisasi dan imbauan sehingga masyarakat Luwu Timur paham dan mengerti dengan program tersebut,” tutup Kasatlantas di akhir keterangannya. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Giat Pagi Pelayanan Prima Satlantas Polres Luwu Timur