Mayat Pelajar Ditemukan Hanyut oleh Warga di Sungai Komering

Mayat Pelajar Ditemukan Hanyut oleh Warga di Sungai Komering

 3 total views,  1 views today

SESOSOK mayat ditemukan hanyut di tengah Sungai Komering/Saka Selabung antara Desa Takana, Kecamatan Buana Pemaca dan Desa Tanjung Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Rabu (12/2/20).

Korban yang diketahui seorang pelajar bernama M. Agung Asnawi alias Adam Bin Samsudin (8), warga Ling. V Sukamaju, Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, ditemukan mayatnya oleh warga dalam keadaan tak bernyawa di TKP

Tiga orang warga yang menjadi saksi, Zulkarnaineman (35), Damuri (52), Riki Erwandi (32) menemukan mayat korban sekira pukul 12:30 Wib, setelah sebelumnya dikabarkan pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya pada Senin (10/2/2002) sekira pukul 16.00 Wib.

Mengetahui hal ini, ketiganya bersama 8 warga lainnya berinisiatif mencari korban di Sungai Komering dengan cara menaiki perahu. Tiga buah perahu digunakan warga menyusuri Sungai Komering. Mereka memulai pencarian dari daerah Sulitan Kelurahan Pancur Pungah, Kecamatan Muaradua dan menyisir ke arah Desa Tanjung Beringin.

Sekira pukul 12.30 Wib, warga menemukan korban hanyut di Sungai Komering antara Desa Tekana dan Tanjung Beringin dengan keadaan tanpa busana dan sudah meninggal dunia.

Sementara, guna memastikan dan meyakinkan kalau mayat bocah laki-laki tersebut benar Adam, warga bersama Tim BPBD dan pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke RSUD Muaradua untuk dilakukan visum dan cek kebenaran identitas korban.

Hasil dari otopsi dan ciri-ciri yang dimiliki mayat laki-laki tersebut sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Adam. “Benar itu mayat Adam, dari ciri-cirinya terdapat bekas luka di alis dan ada tanda hitam di bagian leher sebelah kanan, tanda tersebut persis ciri-ciri yang dimiliki Adam,” jelas warga.

Mayat Adam pertama kali ditemukan warga Desa Tanjung Beringin di aliran sungai Komering di Desa Tekana tersangkut di tumpukan sampah. Setelah tim Tagana, BPBD dan pihak kepolisian tiba di lokasi barulah mayat Adam di evakuasi ke rumah duka. Slamet – OKU S

Facebook Comments
Baca Juga:  Moment Mesra dan Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Bangkalan
%d bloggers like this: