Malam Pisah Sambut Kajari Bangkalan

Malam Pisah Sambut Kajari Bangkalan

 5 total views,  1 views today

Malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan, dari pejabat lama Badrut Tamam, SH, MH kepada pejabat baru Emanuel Ahmad, SH Kamis, (23/1/2020) di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan. Turut mengundang anggota Forkopimda dan Kepala OPD, Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bangkalan, RKH. Abdul Latif Imron dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kajari
Bangkalan yang baru. “Saya mewakili
masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Bangkalan, dengan harapan semoga melalui acara pisah sambut pada kesempatan ini dapat dijadikan momentum awal untuk membangun rasa kebersamaan serta ikatan silaturahmi, sekaligus keeratan hubungan lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan Kejaksaan Negeri Bangkalan,” ujarnya.

Abdul Latif juga mengucapkan selamat jalan kepada Badrut Tamam, SH, MH, semoga dalam menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Asiten Bidang Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari diberikan kemudahan dan kelancaran.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Kajari Bangkalan Emanuel Ahmad, SH berharap agar bisa diterima sebagai warga Bangkalan, serta memohon dukungan masyarakat maupun pemerintah dalam menjalankan tugasnya ke depan.

“Saya berharap untuk dapat diterima sebagai warga Bangkalan, serta mohon dukungan masyarakat maupun Pemerintah Kabupaten Bangkalan dalam
menjalankan tugas ini,” ujarnya. Cholil – Bangkalan

Facebook Comments
Baca Juga:  Bupati Bangkalan Buka Kegiatan GERMAS "Wujudkan Masyarakat Bangkalan Hidup Sehat"
%d bloggers like this: