Kunker Wakajati Sulut ke Kejari Kotamobagu

Kunker Wakajati Sulut ke Kejari Kotamobagu

 4 total views,  3 views today

WAKIL Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut), A. Dita Prawitaningsih, SH, MH melaksanakan junjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, hari ini Rabu (4/3/2020), Pukul 08.00 Wita.

Dalam kunjungannya Wakajati didampingi Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulut Ahmad Syahrir Harahap, SH, MH, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu, SH, MH, Kepala Bagian Perencanaan Kejati Sulut Chrisye Silahoy, SH beserta rombongan yang diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Hadiyanto, SH.

Dalam kunjungannya, Wakajati Sulut melakukan pengecekan singkat kondisi Kantor Kejari Kotamobagu yang nantinya akan dirobohkan dan dibangun kantor yang baru.

Kegiatan dilanjutkan briefing oleh Wakajati Sulut, Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulut, Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut dan Kajari Kotamobagu bersama para Kasi, Kasubag, Kacabjari, Kasubsi, Kaur beserta seluruh pegawai yang ada di Kejari Kotamobagu dan cabang Kejari Kotamobagu di Dumoga.

Pada pokoknya, Wakajati menyampaikan kepada seluruh pegawai yang ada di Kejari Kotamobagu untuk senatiasa bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Wakajati Sulut juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka untuk menilai kantor Kejari yang akan dipilih sebagai Kantor Kejaksaan Negeri Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita (launcing) mobil dinas Antar Jemput Saksi Sidang Perkara Anak dan Perempuan serta Perkara Tindak Pidana Khusus (Anjasparakasus) Kejari Kotamobagu oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Dita Prawitaningsih, SH, MH.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan lokasi yang akan dijadikan kantor sementara Kejari Kotamobagu di Jl. Ahmad Yani No. 2, Kelurahan Kotamobagu. Kegiatan kunker berakhir pada pukul 10.00 Wita. BERT – SULUT

Facebook Comments
Baca Juga:  Sidang Paripurna LKPJ 2019, Walikota Manado Apresiasi Kerjasama yang Baik Antara Eksekutif - Legislatif
%d bloggers like this: