Kunjungi RS Persahabatan, Kapolres Jaktim Minta Klarifikasi Terkait Berita di Medsos

Kunjungi RS Persahabatan, Kapolres Jaktim Minta Klarifikasi Terkait Berita di Medsos

KAPOLRES Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K mengunjungi RS Persahabatan Jl. Raya Persahabatan, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (25/3/2020) Pukul 17.30 Wib.

Turut mendampingi dalam kunjungan di antaranya, Wakapolres Jaktim, Kasatintelkam Res Jaktim, Kasatreskrim Res Jaktim Kasatnarkoba Res Jaktim dan Kapolsek Pulo Gadung.

Sekira Pukul 17.50 Wib, Kapolres Metro Jakarta Timur dan rombongan diterima langsung Direktur Utama RS Persahabatan, Dr. Ritha Rogayah.

Dari hasil pertemuan tersebut Kapolres Jaktim menjelaskan maksud kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi sekaligus meminta klarifikasi terkait pemberitaan di media sosial perihal adanya salah satu perawat di RS Persahabatan yang mengalami pengusiran di rumah kost/kontrakan.

Menanggapi berita tersebut, pihak RS Persahabatan mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar dan saat ini hasil pengecekan dari management RS Persahabatan perawat tersebut masih tinggal di kontrakannya seperti biasa.

Management RS Persahabatan juga menyampaikan, seluruh kegiatan terkait operasional RS masih berjalan normal dan SOP (Standar Operasional Prosedur) yang dilakukan RS Persahabatan, seluruh Dokter, Perawat dan seluruh Karyawan RS Persahabatan dalam melaksanakan tugas maupun selesai melaksanakan tugas harus dilakukan sterilisasi.

Giat kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur di RS Persahabatan selesai sekira Pukul 18.10 Wib dalam situasi aman terkendali. DIAH/ED – JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *