Kunjungi Konstituen, Taqwa Mulller Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lera, Luwu Timur

Kunjungi Konstituen, Taqwa Mulller Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lera, Luwu Timur

TEMU konstituen atau lebih dikenal dengan sebutan reses dilakukan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Partai Golkar, Muh Taqwa Muller masa sidang II Tahun 2019 – 2020,  di Desa Lera, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Tiimur, Sulsel, Kamis (6/2/2020).

Dalam kunjungannya, dewan yang akrab disapa Taqwa ini disambut dan didampingi Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Lera. Kedatangannya ke desa tersebut intinya ingin menyerap aspirasi masyarakat Desa Lera dan sosialisasi program yang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.

Dalam pertemuan tersebut masyarakat sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah dan DPRD Provinsi berupa bantuan di bidang pertanian, terutama kuota pupuk subsidi ditambah, karena masyarakat masih kekurangan dan harus tersalur ke masyarakat dengan baik. Masyarakat juga mengharapkan bantuan peralatan pertanian berupa alsintan dan jonder.

Anggota dewan yang kerap berpenampilan sangat sederhana ini, memang dikenal rajin menemui konstituennya, dan langsung menanggapi aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan mengawalnya, baik di lingkungan aspirasi dewan maupun di pemerintahan.

Pertemuan tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang ingin bertatap muka dan berdialog dengan Muller. Di sela pertemuan, ia bahkan menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada pemuda Desa Lera. Askar – Sulsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *