Koramil 22/Wonosari Bersama Polsek Bagikan Takjil dan Sembako ke Takmir Masjid

Koramil 22/Wonosari Bersama Polsek Bagikan Takjil dan Sembako ke Takmir Masjid

KORAMIL 22/Wonosari dan Polsek melaksanakan bakti sosial membagikan 150 bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu di Desa Tegalgondo, Wonosari, Kabupaten Klaten, Rabu (20/5/20).

Babinsa Koramil 22/Wonosari Koptu Sifin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dan bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19.

Di sela membagikan takjil Sifin juga mengimbau masyarakat mengenai pencegahan Covid-19. “Warga masyarakat tetap mematuhi SOP kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” imbuhnya.

Masih di wilayah kerja Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten, Babinsa 22/Wonosari bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari memberikan bantuan sembako kepada pengurus masjid di wilayah Kecamatan Wonosari sebagai bentuk kepedulian di masa pendemi Covid-19.

Menurut Serda Mulyanto, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas TNI – Polri terhadap dampak yang ditimbulkan karena pedemi Corona, salah satunya banyak tenaga kerja yang dirumahkan atau terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Kegiatan pemberian bantuan sembako yang dilaksanakan Koramil 22/Wonosari dan Polsek Wonosari ini sebagai bakti sosial bersama TNI-Polri peduli dampak Covid-19, yang merupakan kegiatan rutin,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Mulyanto juga mengimbau pada para pengurus masjid agar selama pendemi Corona ini pelaksanaan ibadah dan yang beraktivitas di masjid harus menggunakan masker dan tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Pengurus masjid mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 22/Wonosari dan Polsek Wonosari atas perhatian yang diberikan, semoga dapat meringankan beban hidup di tengah pandemi Covid-19 ini. Sam,Miko/Pendim Klaten

Facebook Comments
Baca Juga:  BNN dan Relawan Anti Narkoba Perang Terhadap Covid-19