Kompol Zulkarnain Kembali ke Polres OKU

Kompol Zulkarnain Kembali ke Polres OKU

Kembali ke OKU sebagai wakapolres, kehadiran Kompol Zulkarnain, SH, SIK, MH disambut suka cita para personel Polres OKU. Hal ini terlihat pada acara sertijab (serah terima jabatan) Wakapolres di Gedung Wira Satya Mapolres OKU, Sabtu (5/10/2019).

Kompol Zukarnain, SH SIK, MH menggantikan waka sebelumnya Kompol Nurhadiansyah, SIK, SH yang saat ini sedang mengikuti pendidikan Sespimmen (Sekolah Pimpinan Menengah) TA 2019. Sedangkan Kompol Zukarnain, SH, SIK, MH sebelumnya Wakapolres Lubuklinggau.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres OKU yang juga baru menjabat, AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH dihadiri para perwira, bintara dan personel Polres OKU serta ibu ibu bhayangkari.

Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, Kapolres dan Wakapolres bersama Polres OKU akan bersinergi memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat. “Kita berdua dengan waka sama-sama baru, jadi kita akan saling menopang untuk memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten OKU,” kata Kapolres.

Kapolres menegaskan, program terbaik yang sudah dilakukan Kapolres pendahulunya akan dilanjutkan. Seperti Zona Integritas WBK, program terobosan lainnya yang sudah berjalan sangat baik.

Sementara, Wakapores yang baru Kompol Zukarnain, SH, SIK, MH secara terpisah kepada wartawan mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan untuk menjadi Wakapolres OKU.

Bagi Kompol Zukarnain sendiri, Polres OKU tak asing lagi baginya. Pada tahun 2013 lalu ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKU dan kini kembali ke OKU dengan jebatan sebagai Wakapolres.

“Saya pernah di sini, dengan teman-teman wartawan juga banyak yang sudah kenal,” kata Zulkarnain, seraya berharap kemitraan antara personel Polres OKU dan awak media akan semakin harmonis lagi.

Zulkarnain menambahkan, sebagai Wakapolres dirinya siap mendukung semua program Kapolres. Apalagi ia sudah sangat familiar di jajaran Polres OKU.

Terlihat sebagian besar personel Polres OKU sudah kenal cukup baik dengannya. Suasana akrab terlihat saat anggota langsung membaur dan ngobrol akrab dengan Wakapolres. Beberapa di antaranya bernostalgia tentang kenangan lama saat Zulkarnain bertugas di Mapolres OKU sebagai Kasat Reskrim. Sumarni – OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *