Ketua Umum SNCI dan DPW SNCI Pulau Madura Melayat ke Rumah Duka Ibunda Jokowi

Ketua Umum SNCI dan DPW SNCI Pulau Madura Melayat ke Rumah Duka Ibunda Jokowi

PROSESI pemakaman ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo di pemakaman Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar berlangsung khidmat, kamis (26/3/2020) siang.

Jenazah dikebumikan di samping pusara suaminya, almarhum Widjiatno Notomiharjo. Jenazah Eyang Noto, panggilan akrab almarhumah, dibawa dari rumah duka di Jalan Pleret Raya, Sumber, Banjarsari, Solo ke Karanganyar menggunakan mobil ambulan. Ikut mengiringi di belakangnya empat mobil yang berisi keluarga besar Presiden Jokowi.

Pemakaman ibunda Jokowi berlangsung sederhana dan hanya diikuti internal keluarga serta beberapa orang pelayat. Para pelayat lainnya diminta mendoakan dari rumah dan tidak ikut ke lokasi pemakaman.

Tampak Jokowi dan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka mengiringi pemakaman almarhumah yang berlangsung secara sederhana namun tetap dengan pengamanan paspampres.

Terlihat hadir dalam pemakaman, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, Bupati Karanganyar Juliyatmono dan sejumlah pejabat lainnya.

Hadir juga Ketua Umum Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI) RM Suryo Atmanto beserta istri didampingi Ketua DPW SNCI Pulau Madura Zaenab Zuraidah Latif beserta pengurus.

“Saya selaku Ketua Nawa Cita P. Madura mengucapkan turut berbela sungkawa atas wafatnya Almarhumah, semoga arwah beliau diterima Allah SWT dan Pak Jokowi beserta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan tawakal,” kata Zaenab yang juga Ketua DPD FOKAN Jawa Timur. MCM – SOLO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *