Ketua FOKAN Jawa Timur Bekali Musisi di Gresik dengan P4GN, Ini Pesannya

Ketua FOKAN Jawa Timur Bekali Musisi di Gresik dengan P4GN, Ini Pesannya

KEPEDULIAN Ketua DPD Fokan Jawa Timur Zaenab Zuraidah Latif, SE terhadap generasi muda selalu diwujudkannya dalam berbagai kegiatan.

Salah satunya saat memenuhi undangan group musik New Condro Asmoro di bawah binaan Leonard Domingo Nababan, SH dalam kegiatan latihan musik di Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, baru-baru ini.

Selama 10 tahun membina group tersebut, kali pertama bagi Leo meminta kesediaan sang Srikandi Bangkalan ini untuk dapat memberikan pembinaan/bekali tentang P4GN (pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika) kepada para musisi New Condro Asmoro yang diketuai Muhammad Latif tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Zaenab berpesan kepada para musisi seniman New Condro Asmoro agar jangan pernah menggunakan narkoba, dan menjaga kehormatan diri untuk jauh dari pengaruh narkoba.

“Ke mana mana Anda bawa air minum sendiri sebagai bentuk kewaspadaan, takut ada orang niat jahat mencampurkan dengan minuman dengan narkoba,” pesannya.

Selain itu Zaenab juga menekankan para musisi untuk selalu hidup bahagia. “Saya bahagia dan saya penebar bahagia,” kata Zaenab dengan mottonya. Fawaid – Gresik

Facebook Comments
Baca Juga:  Bawa Harum Nama Bangkalan, Istri Bupati Sambut Kedatangan Hafidz Qur'an Asal Bangkalan