Ketua DPRD Sambangi Lembaga Adat Tatar Sunda Kota Bekasi

Ketua DPRD Sambangi Lembaga Adat Tatar Sunda Kota Bekasi

Ketua DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, SH, MH, M.PdI didampingi Riyana Widiyawati, M.Pd baru baru ini sambangi Ketua Lembaga Adat Tatar Sunda Kota Bekasi Yusup Bahtiar di posko Pemantauan Wilayah (Pamwil) Polrestro Bekasi Kota, Jalan Setia 1, RT.006/012, Jati Waringin, Pondok Gede, Kota Bekasi

Kedatangan Saifuddaulah untuk mengucapkan selamat dan sukses kepada putri Yusup, Maharani Nathasya Zuhriyah Siswi SMPN 17 Kota Bekasi yang berhasil membawa harum nama Lembaga Tatar Sunda dalam setiap event yang anaknya ikuti.

Ketua DPRD kota Bekasi sangat mendukung pelaksanaan kegiatan yang dikelola Lembaga Tatar Sunda Kota Bekasi bekerjasama dengan Sanggar Arie Pandawa Dancer yang selalu membawakan tarian tradisional dalam setiap event kebudayaan Nusantara membawa nama Kota Bekasi.

Bukan kali ini saja ketiga pelajar SMPN 17 ini, sebut saja Maharani Nathasya Zuhriyah, Dewynta Putri Aprilia dan Syafira Nur Ramadhania membawakan tarian Ronggeng Beken Bekasi milik Gema Nusa Patriot Kota Bekasi, tetapi juga di event lainnya di luar Kota Bekasi.

Sanggar Arie Pandawa Dancer sendiri memang sering kali mengikuti event yang diadakan Kementrian Pariwisata Kebudayaan daerah lain, seperti Festival Candi Kembar tahun 2018 dan Car Free Day Kota Bandung.

“Mereka selalu membawa nama Kota Bekasi. Semoga dengan melestarikan seni budaya tanah air, para siswa yang belajar menari di sanggar Arie Pandawa menjadi contoh bagi para pelajar lain di Kota Bekasi agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba dan tawuran pelajar,” jelas H. M. Saifuddaulah, SH, MH, M.PdI. Yusup Bahtiar – Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *