Kembali, Satnarkoba Polres OKU Selatan Ringkus Pengedar Sabu, Kasusnya Masih dalam Penyelidikan

Kembali, Satnarkoba Polres OKU Selatan Ringkus Pengedar Sabu, Kasusnya Masih dalam Penyelidikan

ANGGOTA Satnarkoba Polres OKU Selatan, Sumsel, Selasa (28/7/2020) lalu sekira pukul 23.00 Wib mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya dua pelaku pengedar narkoba bernama Hatta Irawan (26) dan Aldi Hanafi (23).

Keduanya diketahui berasal dari Desa Way Timah, Kecamatan Banding Agung dan sedang membawa narkotika jenis sabu menuju Kampung Basis, Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan.

Mendapat informasi tersebut, tak mau kehilangan targetnya, anggota Satnarkoba Polres OKU Selatan melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka.

Setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka, petugas menemukan satu paket klip bening berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,42 gram yang saat itu sempat dibuang oleh tersangka Hatta Irawan ke samping parit/selokan.

Selain sabu petugas juga menyita satu unit handpone merk Samsung warna putih dan satu sepeda motor merk Honda Beat warna merah putih dengan Nopol BG 5086 ZV, Noka (Nomor Rangka) MH1JFD2180K691055 dan Nosin (Nomor Mesin) JFD2E1686921.

Atas perbuatannya, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres OKU Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Sementara ketika dikonfirmasi terkait pengembangan kasus tersebut, hingga berita ini diturunkan, Kamis (30/7/20), media ini belum mendapat keterangan dari pihak kepolisian. Slamat BN – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Polrestabes Surabaya Tangkap Terduga Pelaku Cabul Anak di Bawah Umur