Kembali, Polisi Amankan Artis Diduga Terlibat Narkoba

Kembali, Polisi Amankan Artis Diduga Terlibat Narkoba

KEMBALI, polisi mengamankan selebriti yang kedapatan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Ririn Ekawati (37) yang diketahui sebagai artis peran, ditangkap Polres Metro Jakarta Barat karena diduga terkait kasus barang haram narkotika tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Yulius Audie Sonny membenarkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan artis Ririn Ekawati terkait penangkapannya dalam kasus narkotika.

Namun saat ini dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena belum ada perkembangan dan harus diperiksa dulu. “Nanti rilisnya, belum bisa ngomong apa-apa,” tambahnya.

Seperti diketahui, diberitakan penangkapan Ririn Ekawati terkait narkoba dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona. Ririn Ekawati diamankan Sabtu malam (7/3/20) bersama asistennya di sebuah gedung di Jakarta.

Meski demikian Ronaldo belum bersedia menyebutkan kalau Ririn sebagai pemakai narkoba. “Hanya kami amankan dulu. Masih kami periksa,” ujar Ronaldo Maradona, terlihat enggan menyebutkan barang bukti narkoba yang ditemukan polisi di lokasi tempat penangkapan Ririn.

Ronaldo menyebut, pihaknya baru bisa mengungkap setelah semua terbukti, karena saat ini masih dalam pemeriksaan. BN01 – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Enam Tersangka Kepemilikan Senjata Ilegal Diamankan Polda Metro Jaya