Kembali, Kodim 0725/Sragen Tunjukkan Aksi Sosialnya di Tengah Pandemi Covid-19

Kembali, Kodim 0725/Sragen Tunjukkan Aksi Sosialnya di Tengah Pandemi Covid-19

KODIM 0725/Sragen kembali menunjukkan aksi sosialnya di tengah pandemi Covid-19. Kali ini Kodim Sragen memberikan bantuan tong tampungan air guna tempat cuci tangan para pedagang pasar bunder dan pengunjung.

Penyerahan tong dilaksanakan di depan Koramil 01/Sragen langsung oleh Dandim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM kepada Lurah Pasar Bunder Sugino sebanyak 2 buah, untuk Lurah Pasar Kota Sudarto 2 buah dan Pasar Mojo 1 buah, Rabu (20/05/2020).

Dandim mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terutama Kodim 0725/ Sragen terhadap lingkungan pasar yang menjadi tempat paling rawan penyebaran wabah covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengurangi resiko penularan virus Covid -19 di Pasar Bunder ini,” kata Dandim.

Dandim juga berpesan kepada Lurah Pasar agar merawat sebaik-baiknya tong tempat cuci tangan ini, isi airnya apabila habis, bersihkan minimal seminggu dua kali dan tidak lupa selalu sediakan sabun untuk cuci tangan.

Sementara menurut Lurah Pasar Bunder, Sugino, tampungan air tersebut nantinya akan dipasang pada pintu timur dan utara pasar Bunder.

“Kami ucapkan terimakasih, dari pribadi juga mewakili warga Pasar Bunder. Terimakasih Pak Dandim, sebelum diberikan tong ini kami menggunakan alat seadanya berupa ember. Sekarang Alhamdulillah sudah ada tong besar jadi tidak bolak balik mengisi air,” ungkap Sugino. Iwan,Maryo/Pendim Sragen

Facebook Comments
Baca Juga:  Cegah Virus Corona, Polres, Koramil, Dinkes dan Satpol PP di OKU Selatan Giat Bersih Sarana Publik