Kembali, Kapolres Metro Jakarta Selatan Raih Penghargaan Rekor MURI

Kembali, Kapolres Metro Jakarta Selatan Raih Penghargaan Rekor MURI

 4 total views,  2 views today

MARKAS Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Selatan kembali menggelar Penganugerahan Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) yang kali ini diserahkan langsung Ketua Umum sekaligus Pendiri MURI, Jaya Suprana, Rabu (12/2/2020) di Mapolrestro Jaksel.

Pengharhaan MURI kali ini atas rekor Polres Metro Jakarta Selatan dalam Pengungkapan Kasus Kepemilikam Senjata Api Ilegal Terbanyak. Penghargaan diberikan kepada Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Bastoni Purnama, SIK dan mantan Kasatreskrim Polres Metro Jaksel AKBP Dr. Andi Sinjaya Ghalib, SIK, SH, MH yang menangani Kasus Kepemilikam Senjata Ilegal.

Dalam sambutannya, Jaya Suprana sangat terharu dan mengapresiasi Polres Metro Jakarta Selatan, sebab ini adalah rekor yang menginspirasi.

“Rekor ini adalah implementasi Sila ke 5, yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, sebab pemilik mobil mewah melawan pelajar pejalan kaki dengan arogannya menembakkan pistol, namun Polres Metro Jakarta Selatan menangani dengan tuntas tanpa pandang bulu, dan setelah digeledah rumahnya ternyata banyak senjata api tidak berizin (ilegal),” kata Jaya Suprana. RED/POLISI SELEBRITI – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Ganja Sebagai Komoditas Ekspor?
%d bloggers like this: