Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Desa Harapan, Luwu Timur Belum Dapat Perhatian

Keluarga Pasien Positif Covid-19 di Desa Harapan, Luwu Timur Belum Dapat Perhatian

KEGIATAN antisipasi pencegahan Covid-19 oleh pemerintah setempat dinilai lamban mengambil tindakan.

Ini lantaran dua hari pasien positif Covid-19 di Desa Harapan, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur tak mendapat perhatian. Pasien masih berada di rumahnya karena belum adanya tindakan. Hal ini ungkapkan Sida, keluarga pasien tersebut di Lampia Selasa (19/5/2020)

Saat media bhayangkaranusantara.com berkunjung ke kediaman pasien di Lampia, orangtua pasien berharap adanya upaya dari tim GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) untuk membantu masalah yang dihadapi keluarganya tersebut.

Sementara, Bhabinkamtibmas Desa Harapan yang sempat berkunjung ke rumah pasien dalam keterangannya mengatakan, langkah-langkah dari pihak kepolisian sendiri sudah memberikan pemahaman terhadap keluarga pasien untuk lebih tenang menghadapi kondisi seperti ini.

“Saya juga minta untuk perbanyak berdoa dan sementara waktu menghindari kontak fisik dengan lingkungan sosial (sosial distancing),” katanya.

Di waktu terpisah, juru bicara Tim GTPP Kabupaten Luwu Timur, Masding yang dihubungi via Whapapss mengatakan, tim sudah berupaya melakukan persiapan hal tersebut dan hari ini akan ke tempat kejadian peristiwa (TKP). Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  Kuasa Hukum Ahli Waris Almarhumah Sri Imbani Bawa Kasus Hakim PN Tamiang Layang ke KY dan BAWAS MA