Kecewa Tak Dapat Bantuan Covid-19, Masyarakat Tanjung Beringin Datangi Kantor Camat Buana Pemaca

Kecewa Tak Dapat Bantuan Covid-19, Masyarakat Tanjung Beringin Datangi Kantor Camat Buana Pemaca

MERASA kecewa tidak mendapatkan bantuan penanggulangan Covid-19 berupa beras 10 kg yang dibagikan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, beberapa warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan, Buana Pemaca mendatangi kantor kecamatan Minggu (03/05/2020) kemarin.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap oknum Kepala Desa Tanjung Beringin. Di hadapan Camat Buana Pemaca, Umar Husip, S.IP dan awak media mereka mengungkapkan rasa kecewa terhadap oknum kepala desa lantaran hingga saat ini belum mendapatkan bantuan beras 10 kg untuk penanggulangan Covid-19.

Umar Husip, S.IP sendiri saat dikonfirmasi beberapa awak media menyampaikan akan memanggil oknum kepala desa tersebut terkait masih adanya masyarakat yang tidak menerima bantuan penanggulangan Covid-19. Padahal sebelum turunnya bantuan tersebut sudah tiga kali dimintai data-data ke para kepala desa.

“Sebelum penyaluran bantuan beras 10 kg penanggulangan Covid-19, kami juga melakukan rapat dan mengundang seluruh Kepala Desa di Kecamata Buana Pemaca agar penyaluran bantuan penanggulang Covid-19 tepat sasaran dan tidak tumpang tindih sesuai data yang ada,” ucap Umar Husin, S.IP.

Pantauan media ini sejak Minggu hingga hari ini, Senin (4/5/20), di Desa Tanjung Beringin, masih ada beberapa masyarakat yang dapat PKH dan mendapatkan bantuan beras penanggulangan Covid-19 tersebut.

Untuk itu masyarakat Desa Tanjung Beringin yang tidak mendapat bantuan tersebut meminta kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan agar segera mengklarifikasi kembali data masyarakat penerima bantuan. “Khususnya di Desa Tanjung Beringin,” ungkap beberapa masyarakat dengan penuh rasa kecewa yang sangat mendalam. Slamat – OKUS

Facebook Comments
Baca Juga:  Tito Karnavian Akan Ubah Budaya Feodal di Kemendagri