Kasatlantas Polres Lutim Duduki Jabatan Baru di Polda Sulsel, Ini Penggantinya

Kasatlantas Polres Lutim Duduki Jabatan Baru di Polda Sulsel, Ini Penggantinya

SURAT Telegram (ST) bernomor STR/376/V/KEP./2020 menyebut, nama Kasatlantas Polres Luwu Timur (Lutim) AKP Andi Ali Surya, SIK dipromosikan dengan jabatan baru sebagai Kanit Sistandar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sulsel.

Adapun pengganti adalah seorang Polwan berpangkat Iptu. Ya, Iptu Desy Ayu Dwi Putri, SIK yang sebelumnya menduduki jabatan Kanit Regident Satlantas Polres Palopo kini menempati posisi Andi Ali Surya.

Selama menjabat Kasatlantas Polres Luwu Timur, AKP Andi Ali Surya dikenal sebagaiĀ sosok yang pemimpin yang tegas tetapi humoris dan dekat, baik terhadap rekan kerja maupun bawahannya. Sebelum menjabat kasatlantas, ia juga pernah menjadi Kapolsek Towuti.

Sementara sosokĀ Iptu Desi Ayu Dwi Putri selain berintegritas dan loyal juga dikenal memiliki disiplin yang tegas dalam menjalankan tugasnya.

Sejak dulu, Polwan muda ini juga dikenal tomboy, karena merupakan anak perempuan satu-satunya dari tujuh bersaudara pasangan Wanparlinto dan Martini.

Menariknya, menjadi seorang polisi, bukanlah cita-cita awal dari dalam dirinya, tapi merupakan cita-cita sang ibunda Martini. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Suara Bripda Nindya Pratiwi, Warganet "Kereeeen.. Merinding Dengarnya"