Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota Apresiasi Pamwil di Acara FGD

Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota Apresiasi Pamwil di Acara FGD

 4 total views,  3 views today

PEMASYARAKATAN Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) di Pondok Gede dengan menggandeng Pamwil yang kala itu digagas Kapolsek Kompol Suwari, SH dan Wakapolsek AKP Didik Priyosusilo terbilang sukses.

Pasalnya, hingga saat ini Pamwil tetap bersinergi dalam Kamtibmas guna mencapai berkesinambungan dengan jajaran Polri khususnya Polsek Pondok Gede yang saat ini di bawah komando Kapolsek baru Kompol Hersiantoni, SH, MH.

Hal ini mendapat apresiasi dari Kasat Binmas Polrestro Bekasi Kota AKBP Wiyono, SH, MH saat mengadakan Forum Group Diskusi (FGD) yang bertema “Menjaga Kondusifitas di Masyarakat dengan Menjunjung Tinggi Nilai Nilai Demokrasi Kebangsaan” bersama jajaran Pemerintah Kota Bekasi dan ormas seKota Bekasi dan mitra Polri lainnya, Kamis (27/2/2020) di Graha Kartika Kota Bekasi.

Usai kegiatan tersebut, Kasat Binmas berkesempatan bertatap muka dengan para personil Pamwil untuk menyampaikan kepada Pembina Pamwil Tajudin dan Syahril, SE selaku pendiri agar selalu mengingatkan anggota akan pentingnya nilai- nilai luhur Pancasila dan budaya bangsa.

“Agar selalu memelihara dan mengembangkan program-program Tiga Pilar yang telah bekerja sama dengan TNI, Polri dan Pemerintah dipertahankan sebagai wujud meningkatkan kamtibmas di lingkungan,” katanya.

Sementara Iis Isroil, salah seorang anggota Pamwil dan tokoh masyarakat Kelurahan Jati Cempaka yang turut hadir dalam acara saat memperkenalkan diri sebagai anggota Pamwil terlihat ekspresi wajah Kasat yang senang bisa berkenalan langsung dengan jajaran Pamwil di acara tersebut. BACHTIAR – BEKASI

Facebook Comments
Baca Juga:  Meski Masih Pandemi Corona, TNI-Polri di Sragen Masih Bisa Berbagi untuk Sahur
%d bloggers like this: