Kapolsek Towuti Sosialisasikan Penerimaan Polri di Sekolah

Kapolsek Towuti Sosialisasikan Penerimaan Polri di Sekolah

KAPOLSEK Towuti AKP M. Wemben, S.Sos bersama Kanit Provos Aipda Arif sosialisasikan penerimaan Polri di sekolah, Kamis (12/03/2020).

Adapun sekolah yang dikunjungi antara lain Pesantresn Hidayatullah Desa Asuli Kecamatan Towuti, Kabupaten Lutim, Sulsel didampingi langsung Kepala Sekolah Mardin, SMU Negeri 3 Lutim, Jl. Kasuari, Desa Langkea Raya, Kecamatan Towuti didamping Wakil Kepala Sekolah Ansar Said.S.Pd, MAN Timampu Desa Timampu didampingi Kepala Sekolah Masdar, dengan jumlah siswa 1 ruangan.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang penerimaan Polri agar anak anak yang berminat dapat mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental sejak jauh hari.

‘’Bagi yang berminat dan memenuhi syarat dapat mendaftarkan diri secara online pada website www.penerimaan.polri.go.id dan telah di buka pendaftarannya sejak tanggal 6 s/d 24 Januari 2020,” jelas Kapolsek Towuti

Diharapkan anak-anak paham tentang apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota Polri serta mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak dipungut biaya atau gratis.

‘’Jika masih perlu informasi, datanglah ke Polres Luwu Timur, kami akan memberikan informasi sesuai petunjuk yang telah diberikan,” tutupnya. Askar – Lutim

Facebook Comments
Baca Juga:  Bupati Pringsewu Terima Audiensi KP2KP