Kapolsek Bojong: “Sholat Idul Adha di Masjid Jami Ar-Rahmah Desa Bojong Barat Purwakarta Sesuai Prokes”

Kapolsek Bojong: “Sholat Idul Adha di Masjid Jami Ar-Rahmah Desa Bojong Barat Purwakarta Sesuai Prokes”

KAPOLSEK Bojong Iptu Hermawan beserta empat personil pagi ini melaksanakan giat pengamanan jama’ah yang dilanjutkan shalat Idul Adha di Mesjid Jami Ar-Rahmah di Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jum’at (31/7/20) Pukul 06.00 Wib s/d selesai.

Hadir juga dalam pelaksanaan sholat Idul Adha, Pjs. Kades Bojong Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sekitar lebih kurang 300 warga. Bertindak sebagai Imam dan Khotib, KH. Ahmad Ulwan.

Selama kegiatan, situasi berlangsung tertib, lancar dan sesuai protokol kesehatan, sebelum masuk masjid dilakukan pengecekan suhu, dan jarak antar jamaah saat pelaksanaan sholat.

Selain itu tidak dianjurkan berjabat tangan usai sholat, wajib memakai masker dan membawa alat ibadah secara mandiri serta sudah wudhu dari rumah.

“Jemaah masuk dari pintu tengah, langsung diperiksa suhu badannya serta dianjurkan mencuci tangan atau berwudhu di tempat yang telah disediakan,” kata Kapolsek.

Untuk mempermudah jaga jarak di dalam masjid, pelaksanaan sholat Idul Adha ini hanya sekitar 15 menit. 5 menit sholat dan 10 menit khotbah. Sedamgkan untuk keamanan pihak masjid juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Bojong. Acep/Iip – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Lutim Ajak Personil Kerja Bakti di Pasar