Kapolres OKU Pimpin HUT ke 73 Bhayangkara di Mapolres OKU

Kapolres OKU Pimpin HUT ke 73 Bhayangkara di Mapolres OKU

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 di awali dengan upacara bendera dipimpin langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis selaku inspektur upacara dilaksanakan di halaman Mapolres OKU, Rabu (10/7/2019).

Acara dihadiri Polda Sumatera Selatan, purnabhakti Kodim 0403 OKU, Kejaksaan OKU, unsur pemerintahan OKU dan undangan lainnya. Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng Tasyakuran mengusung tema “Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dimana sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besardalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman masyarakat.

“Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negara,” ucapnya.

Dikatakannya, peringatan hari Bhayangkara tahun ini diharapkan bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimilisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat.

Sementara pada kesempatan tersebut Bupati OKU Drs H Kuryana Azis turut menyampaikan ungkapan selamat Hari Bhayangkara ke 73, yang hingga kini Polri twrus meningkatkan kinerjanya untuk masyarakat, dan diharapkan Polri tetap dipercaya dan terus berjaya.

Selanjutnya, peringatan tersebut diisi dengan pemberian penghargaan kepada purnabhakti yang telah selesai bertugas, dengan perayaan pedang pora dan menaiki bentor (becak motor) meninggalkan Mapolrs OKU, serta pemberian penghargaan kepada sejumlah personil yang telah berprestasi.SUMARNI – OKU

Facebook Comments
Baca Juga:  Tragis... Saat Cari Ikan Bocah SMP Tenggelam di Sungai Cibeureum