Kapolda Sulsel Pimpin Langsung Sertijab Wakapolda

Kapolda Sulsel Pimpin Langsung Sertijab Wakapolda

UPACARA serah terima jabatan (sertijab) Wakapolda Sulsel yang dilaksanakan di gedung pertemuan Mapolda, Senin (17/2/2020) dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe.

Sertijab tersebut digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/358-388/II/2020 yang isinya Wakapolda Lama Brigjen Pol. Dr. Annas mendapat promosi jabatab menjadi Kapolda Gorontalo dan posisinya digantikan Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra yang sebelumnya menjabat Dir Regident Ditlantas Polri.

Dalam acara Sertijab tersebut Kapolda Sulsel menyampaikan, terkait mutasi dalam jajaran Polri merupakan hal yang yang biasa terjadi sebagai wujud peningkatan kapasitas dan kualitas serta profesionalisme.

“Menekankan kepemimpinan untuk mengayomi dan melayani masyarakat adalah hal yang sangat penting di jajaran kepolisian,” ucap Kapolda Sulsel.

Hadir mendampingi Kapolda dalam acara tersebut di antaranya, Irwasda Polda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Kapolres se-Sulawesi Selatan dan seluruh unsur jajaran Polda Sulsel. Askar – Sulsel


 

Facebook Comments
Baca Juga:  Pesan Jenderal Ini, "Jangan Ajari Anak untuk Jahat"
%d bloggers like this: