Kapolda Kalteng Pimpin Upacara Korps Raport di Graha Bhayangkara

Kapolda Kalteng Pimpin Upacara Korps Raport di Graha Bhayangkara

 3 total views,  1 views today

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum memimpin Upacara Korps Raport di Graha Bhayangkara, Mapolda Kalteng, Selasa (31/12/2019) pagi.

Dalam upacara kenaikan pangkat kali ini, ada tiga Pejabat Utama Polda Kalteng yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKBP ke Kombes yaitu Kabidpropam, Dirresnarkoba, dan Kabidkum.

Selain itu, Kapolda juga memimpin kenaikan pangkat dari Kompol ke AKBP tiga personel, dari AKP ke Kompol ada tiga personel, dari Iptu ke AKP sebanyak 16 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 18 personel, dari Aipda ke Aiptu berjumlah sembilan orang dan dari Bripka ke Aipda ada 22 personel.

“Tidak hanya itu, berdasarkan data 54 anggota naik pangkat ke Bripka, ke Brigadir 25 personel serta 22 orang lainnya naik menjadi pangkat Briptu,” ucap Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.Ik., M.H ketika dikonfirmasi.

Ditambahkannya, anggota Polri sebanyak 245 yang naik pangkat hari ini merupakan salah satu bentuk reward pimpinan kepada rekan kerjanya.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan Pejabat Utama dan personel yang telah dinaikkan setingkat lebih tinggi. Semoga dengan pangkat yang diemban saat ini menjadi amanah dan tanggungjawab kepada kesatuan, keluarga dan Allah SWT,” pungkasnya.

Facebook Comments
Baca Juga:  Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo: "Emang Gue Pikirin Bung Karni"
%d bloggers like this: