Kanit Binmas Polsek Wasuponda Luwu Timur Berikan Imbauan Cegah Corona di Pasar

Kanit Binmas Polsek Wasuponda Luwu Timur Berikan Imbauan Cegah Corona di Pasar

KANIT Binmas Polsek Wasuponda Aiptu Mangng. S bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Ilhamsya mengadakan giat penyuluhan Kamtibmas kepada pengunjung Pasar Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel Kamis (26/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Wasuponda Aiptu Mangngu S mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tentang bahaya Virus Corona dan mengimbau tcara mengatasi Virus Corona atau Covid-19 ini.

‘’Kami imbau kepada seluruh warga masyarakat, kami dari pihak kepolisian bertugas untuk mencegah Virus Corona ini menyebar, jadi kami sarankan kepada masyarakat setelah selesai berbelanja agar segera pulang, tidak perlu ada jabat tangan karena virus ini bisa melalui sentuhan,” jelasnya.

Lanjutnya, jika keluar rumah hanya untuk keperluan yang sangat mendesak saja, dimana ini merupakan salah satu mencegah penyebaran Virus Corona.

‘’Yang ingin keluar rumah hanya untuk keadaan mendesak saja atau ada kepentingan yang begitu perlu dilakukan, hindari keramaian, selalu jaga kebersihan rumah maupun lingkungan sekitar rumah dan selalu menjaga kebersihan tangan serta jika ingin keluar rumah gunakanlah masker untuk penangkal virus corona menyebar melalui udara,’’ pesannya.

Kanit Binmas Polsek Wasuponda Aiptu Mangngu. S berharap masyarakat mematuhi imbuan yang telah diberikan pemerintah agar tidak terkena virus ini. Lebih baik mencegah dari pada mengobati, jaga kesehatan tubuh, sehingga terhindar dari virus dan bakteri. ASKAR – LUTIM

Facebook Comments
Baca Juga:  Ketua DPD Puskominfo Indonesia - Jawa Timur Sambangi Kantor Kemenag dan PA Kabupaten Gresik, Ini yang Dibahas...
%d bloggers like this: