Kades Rajawana Suwanto Hadinata Bagikan BLT untuk 170 Warga Miskin

Kades Rajawana Suwanto Hadinata Bagikan BLT untuk 170 Warga Miskin

PEMERINTAH Desa Rajawana Kecamatan Karang Moncol, Kabupaten Purbalingga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 600 ribu tahap pertama kepada 170 warga yang berhak.

Pembagian BLT di Balai Desa Rajawana berlangsung tertib dan lancar serta menaati imbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa atau physical distancing.

Kepala Desa Rajawana, Suwanto Hadinata mengatakan, tahapan demi tahapan pelaksanaan program BLT-DD dapat berjalan dengan lancar pihaknya berharap warga dapat memahami proses dan mekanisme yang ditetapkan, sehingga BLT-DD ini dapat menyasar tepat kepada masyarakat yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Rajawana yang mentaati aturan saat pembagian, dan tak lupa juga berterimakasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terimakasih kepada pemerintah pusat, BLT-DD tahap pertama sudah cair, sehingga bisa didistribusikan kepada masyarakat yang berhak sesuai kriteria yang di atur Kemendesa,” ujar Suwanto Hadinata. Arif – Purbalingga

Facebook Comments
Baca Juga:  Ikut Terdampak Corona, Bakul Jajanan Sekolah Masuk Jaring Pengaman Sosial