Kades Cikeris: “Terobosan Kapolri Jadikan Polri Sebagai Institusi yang Diharapkan Masyarakat”

Kades Cikeris: “Terobosan Kapolri Jadikan Polri Sebagai Institusi yang Diharapkan Masyarakat”

HARI Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/20), hampir semua elemen masyarakat di Indonesia memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian yang lahir ditanggal itu.

Tak terkecuali Kepala Desa (Kades) Cikeris, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Dasep Sopandi, SH, sala satu kadea yang ikut memberikan pujian dan selamat.

Di Hari Bhayangkara tahun ini Dasep berharap, semoga dengan situasi Kamtibmas Kondusif, maka Masyarakat Semakin Produktif dan Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam membantu seluruh rakyat Indonesia untuk tetap aman dan nyaman.

“Polri mendarmabhaktikan untuk menjalankan tugasnya, hal ini bukanlah waktu yang singkat.¬†Banyak lika liku yang harus dilewati dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ujarnya, Rabu (1/7/20) di kediamannya.

Dasep mengatakan, banyak sekali keberhasilan yang telah disuguhkan kepada masyarakat Indonesia demi terciptanya rasa aman dan nyaman.

Tahap demi tahap sudah dilewati. Polri banyak membenahi diri melalui berbagai terobosan yang pada akhirnya bertujuan untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Dengan terobosan yang diterapkan oleh Kapolri, maka lambat laun Polri bisa menjadi institusi yang selalu diharapkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.

“Ucapan HUT Bhayangkara adalah salah satu bentuk dukungan masyarakat bagi Polri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna memelihara kamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum,” tutupnya. Acep – Purwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  H Abdul kholiq untuk kabupaten Bekasi