Jelang Lebaran, Petugas Gabungan Polres Luwu Timur Amankan Ratusan Miras

Jelang Lebaran, Petugas Gabungan Polres Luwu Timur Amankan Ratusan Miras

GUNA menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Hari Raya Idul Fitri, petugas gabungan Satres Narkoba dan Sat Sabhara Polres Luwu Timur berhasil mengamankan ratusan miras (minuman keras) di wilayah hukum Polres Luwu Timur, Sabtu (16/05/2020).

Giat ini pelaksanaan cipta kondisi ini dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Juddi Titalepta, SE bersama Kasat Sabhara AKP Irawan Pribadi, SH, dengan sasaran miras.

Dalam giat ini, petugas gabungan melaksanakan penggeledahan di rumah MR di Dusun Angkona, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Dari hasil penggeledahan diperoleh barang bukti berupa minuman keras dari berbagai jenis

“Malam ini kami melaksanakan penggeledahan di rumah salah satu warga Dusun Angkona, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur dan berhasil mengamankan barang bukti berupa miras dari berbagai jenis, yakni 200 liter minuman tradisional (ballo), 46 cap tikus (sofie) dan 27 botol anker bir,” jelas Kasat Narkoba AKP Juddi Titalepta, SE.

Selanjutnya petugas mengambil identitas pemilik barang dan barang bukti tersebut diamankan di Polres Luwu Timur guna penyidikan lebih lanjut.

Sementara Kasat Sabhara Polres Luwu Timur AKP Irawan Pribadi, SH menambahkan, personelnya gencar melakukan kegiatan operasi miras ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Situs Porno Mudah Diakses, Kemenkominfo Mengaku Kesulitan Tutup Website Esek-esek