Jalan Poros Malili Sorowako Amblas, Iringan Konvoi Peserta MTQ Terjebak di Lokasi

Jalan Poros Malili Sorowako Amblas, Iringan Konvoi Peserta MTQ Terjebak di Lokasi

AMBLASNYA Jalan Poros Malili Sorowako mengakibatkan kemacetan yang panjang di daerah Karebbe, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, Rabu (19/02/20).

Menurut warga sekitar, beberapa hari ini memang sudah ada tanda-tanda pergeseran tanah di lokasi kejadian, sehingga PT. Vale memperbaiki akses jalan tersebut. Namun siang ini saat diperbaiki, tiba-tiba jalan tersebut amblas sekitar jam 1.30 siang tadi.

Kejadian ini bertepatan dengan melintasnya iringan konvoi peserta MTQ dari Malili. Akibatnya mereka terjebak di lokasi tersebut.

Salah seorang peserta rombongan yang kebetulan Kepala BKPSDM, Kamal Rasyid dan sempat dimintai keterangannya di lokasi berharap, kiranya para pihak yang terkait segera mungkin melakukan perbaikan jalan tersebut, baik pemerintah maupun PT. Vale sebagai pengguna akses jalan utama tersebut.

Sementara dari pihak PT. Vale yang turun ke lokasi, Yusri, langsung menginstruksikan untuk dilakukannya perbaikan jalan tersebut. “PT. Vale hari ini juga akan memperbaiki akses jalan tersebut, semoga secepatnya bisa diatasi dan digunakan,” ungkapnya

Di lokasi kejadian, Kasatlantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya mewakili Kapolres mengatakan pihaknya langsung melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kejadian.

Terlihat dengan adanya petugas kepolisian yang melakukan pengaturan lalu lintas untuk menertibkan lalu lalangnya kendaraan yang memadati jalan poros tersebut.

“Pihak kepolisian juga melakukan buka tutup jalan untuk memperlancar akses jalan tersebut dari pengguna Jalan,” imbuhnya. Askar – Sulsel

Facebook Comments
Baca Juga:  Dikira Terpapar Corona, Orang Ini Jatuh Tergeletak di Depan Kantor Camat Simo, Boyolali
%d bloggers like this: