Jajaran Polres Luwu Utara Pantau dan Kawal Program BPNT

Jajaran Polres Luwu Utara Pantau dan Kawal Program BPNT

 2 total views,  1 views today

WAKAPOLRES Luwu Utara Kompol H. Amir Majid mengatakan, tugas dan tanggungjawab aparat kepolisian dalam program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) adalah menjamin keamanan program tersebut agar proses penyalurannya berjalan lancar dan tepat waktu.

Selain itu mengawasi program ini tidak disalahgunakan oknum yang mengambil keuntungan pribadi. Hal ini diungkapkan Wakapolres Luwu Utara ketika dikonfirmasi bhayangkaranusantara.com melalui telepon seluler, Jumat (14/2/20).

Selaku Ketua Satgas Bansos Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang ditunjuk, Wakapolres juga menyampaikan agar program tersebut betul-betul bernilai manfaat untuk masyarakat penerima bantuan serta tepat sasaran.

“Untuk itu melalui jajaran kepolisian di lingkungan Polres Luwu Utara akan memantau sebaik-baiknya serta mengawal program tersebut, mulai dari proses sosialisasi sampai tahapan penyaluran dan pendistribusian di wilayah pedesaan,” ungkap Kompol Amir.

Sementara Korda TKSK Luwu Utara, Nur Rahmi mengatakan, dalam melaksanakan kegiatan BPNT pihaknya selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk menjamin kelancaran serta keamanan program tersebut. ASKAR – SUMSEL

Facebook Comments
Baca Juga:  Disinyalir, BST untuk Warga Penerima di Kecamatan Sabangparu, Wajo Ditilap Oknum
%d bloggers like this: