Isu Dugaan Ijazah Palsu Kades Mantadulu Jadi Sorotan Publik

Isu Dugaan Ijazah Palsu Kades Mantadulu Jadi Sorotan Publik

 4 total views,  4 views today

ISU dugaan penggunaan ijazah palsu oleh Kepala Desa (Kades) terpilih di Desa Mantadulu, Anak Agung Made Ratmaja semakin jadi sorotan publik.

Terkuaknya kasus ini setelah adanya laporan dari warga Desa Mantadulu dan calon kades lain, yakni Imelda Bambang Ramli. Buntutnya, sampai hari ini masalah tersebut masih tetap bergulir dan jadi gunjingan masyarakat.

Imelda salah seorang calon kades yang merasa dirugikan kepada bhayangkaranusantara.com, Kamis (24/1/20) sangat menyayangkan pelantikan tersebut, karena jauh sebelumnya mereka sudah menyampaikan kepada pihak penyelenggara terkait adanya beberapa temuan, salah satunya hasil kroscek ijazah Paket C yang diduga palsu dari Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur dan Sulawesi Selatan.

Faktanya, ijazah tersebut memang tak sesuai dengan nama pemegang ijazah Paket C tersebut. Bahkan saat ini juga kasus tersebut sudah diproses di kepolisian oleh penyidik Polres Luwu Timur Iptu Eli Kendek, SH.

Dalam hal ini Imelda dan masyarakat Desa Mantadulu berharap adanya keadilan di mata hukum, sebagai bentuk efek jera ketika kasus ini benar benar terbukti ada pelanggaran. ASKAR – SULSEL

Facebook Comments
Baca Juga:  Empat Orang Sembuh dari Covid-19 di Klaten, Tambah Satu Pasien Positif Baru
%d bloggers like this: