Iptu Deddy Wahyudi Beri Materi Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pemkab Pringsewu

Iptu Deddy Wahyudi Beri Materi Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pemkab Pringsewu

Kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang bertemakan, “Mari Kita Wujudkan Generasi Milenial Bebas Narkoba ” di buka oleh Asisten satu bidang pemerintahan dan kesra Andi Wijaya ST. M.M didampingi Kabag Kesra H. Ibnu Harjianto S.Pd dan Kasat Pol PP Kabupaten Pringsewu Edi Sumber Pamungkas S.Sos, Senin 16/12 pagi.

Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setdakab Pringsewu yang dilaksanakan dipendopo Kabupaten Pringsewu selama tiga hari dari tanggal 16 sampai 18 Desember 2019 yang diikuti labih dari 100 peserta dan di isi dari berbagai pemateri diantaranya
dari BNNP, Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu dan dari Polres Pringsewu dengan pemateri Kasat Narkoba Iptu Deddy Wahyudi.

Dalam laporanya Kabag Kesra H. Ibnu Harjianto S.Pd menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada generasi milenial dan masyarakat pada umumnya tentang dampak negatif bahayanya narkoba.
“Dengan adanya kegiatan ini selama tiga hari diharapkan agar nantinya peserta juga menjadi corong kepada masyrakat tentang bahayanya narkoba mengingat para peserta nantinya akan dibentuk Satgas Relawan Anti Narkoba,”pungkasnya.

 

Facebook Comments
Baca Juga:  Kodim 0735/Surakarta Patroli Malam Imbau Warga Tak Keluar Rumah
%d bloggers like this: