Inspektorat Purwakarta Lakukan Pemeriksaan Realisasi BLT-DD 14 Desa di Kecamatan Bojong

Inspektorat Purwakarta Lakukan Pemeriksaan Realisasi BLT-DD 14 Desa di Kecamatan Bojong

PEMERIKSAAN realisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 14 desa di Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat oleh Inspektorat yang disudah tersalurkan untuk tahap 1 dan 2 sudah disalurkan masing-masing desa.

Pemeriksaan yang dilakukan inspektorat bertempat di Desa Cikeris, Kecamatan Bojong, Kamis (18/6/20).

Bantuan tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang berhak menerima akibat pandemi Covid-19. Agar tidak mampir dan peruntukannya tepat sasaran, Inspektorat Kabupaten Purwakarta turun tangan.

Tim Inspektorat Purwakarta turun dan melakukan pemeriksaan dana desa untuk desa-desa di Kecamatan Bojong sebagai upaya mencegah adanya penyelewengan dana desa yang diperuntukan bagi masyarakat melalui BLT tersebut agar bisa berjalan sesuai aturan.

“Kami memeriksa Dana Desa untuk penanganan Covid -19 itu sesuai aturannya seperti itu, bukan karena baru ada laporan indikasi penyelewengan kita periksa,” kata Inspektorat.

Dari pemeriksaan tim Inspektorat Kabupaten Purwakarta, total 14 desa di Kecamatan Bojong  itu di antaranya Desa Bojong Barat, Bojong Timur, Cikeris, Cihanjawar, Cipeundey, Cileunca, Cibingbin, Kertasari, Pangkalan, Pawenang, Sukamanah, Sindangpanon, Sindangsari, Pasangahan. Acep РPurwakarta

Facebook Comments
Baca Juga:  Ada Indikasi Kasus Dalam Pembangunan Menara Alfa Omega di Tomohon