HUT ke 23 Kota Bekasi, TP PKK Jatiwaringin Siap Unjuk Kebolehan

HUT ke 23 Kota Bekasi, TP PKK Jatiwaringin Siap Unjuk Kebolehan

 1 total views,  1 views today

DALAM rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke 23, TP PKK Kelurahan Jatiwaringin mempersiapkan kebolehannya dalam paduan tarik suara bersama pimpinan Fransisca Dwi Agung sebagai Direjent.

Latihan paduan suara yang sudah berjalan selama sebulan ini, dengan semangat tanpa mengenal lelah dilakukan tim gabungan PKK RW 012 Jatiwaringin di kediaman Ketua RW, Syahril, Selasa (10/03/2020).

Dalam latihan, nampak Lurah Jatiwaringin, M Reward memberikan semangat kepada para peserta paduan suara untuk selalu kompak saat latihan dan fokus dalam setiap arahan konduktor lagu. “Jangan sampai salah dalam membaca not-not lagu Mars Kota Bekasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, M. Reward mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Syahril H. Maih selaku Ketua RW 012 Jatiwaringin yang telah bersedia menjadi peserta dalam paduan suara tersebut. “Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu PKK RW 012 yang selalu sigap, siap mau selalu mendukung setiap kegiatan Kelurahan Jatiwaringin,” kata Reward.

“Kita ikut memperingati HUT Kota Bekasi sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga yang setia dan cinta Kota Bekasi. Keikutsertaan ini janganlah kita harapkan kemenangan, tetapi kekompakan kita yang utama. Sebelumnya juga sudah saya sampai kepada Ketua RW lainnya tentang hal ini, tapi belum berani jawab dan kenapa saya pilih RW 012, karena Bang Aling (panggilan akrab-red ) langsung jawab ‘saya bersedia Pak Lurah..!” ungkap Lurah.

“Untuk itu saya mengucapkan kepada RW 012 Jatiwaringin, sigap siap sedia. Buktinya Radio Pemancar Ulang Frekwensi 15012 adanya di rumah Abang Aling,” tambah Lurah Jatiwaringin, M. Reward Aprilian. S.Stp. M.Si. Yusup Bahtiar – Bekasi

Facebook Comments
Baca Juga:  Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan untuk Balita Penderita Kanker
%d bloggers like this: