HUT GMDM ke 12, Istri Bupati Bangkalan Sambangi Kampung Seni Pondok Mutiara di Sidoarjo

HUT GMDM ke 12, Istri Bupati Bangkalan Sambangi Kampung Seni Pondok Mutiara di Sidoarjo

DALAM rangka Hari Ulang Tahun GMDM ke 12, Ketua DPD FOKAN Jawa Timur, Zaenab Zuraidah Latif, SE sinergi bersama Ketua Organisasi Mentari, Didik Adi Ari Sentosa dengan menyambangi Kampung Seni, Pondok Mutiara di Kabupaten Sidoarjo, Kamis (2/7/20).

Dalam kegiatan kali ini, Bunda Zaenab sapaan akrabnya, melakukan dialog interaktif bersama para “deltapunkart” selama 120 menit unruk bertukar pengalaman dan berbagi pengetahuan.

Istri Bupati Bangkalan ini menggandeng kampung seni untuk mewujudkan Jawa Timur BERSINAR (Bersih Narkoba) dan kembali dalam karya karya positif tanpa Narkoba. Keakraban semakin terlihat saat makan bersama teman-teman deltapunkart tersebut.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Zaenab untuk berkeliling jalan kaki untuk melihat langsung area kampung seni. Di sini Zaenab banyak bertemu para pelaku seni, salah satunya seniman lukis/rupa, Irwanto.

Menariknya lagi ada sepasang suami istri yang juga pelaku seni, dimana sang suami sebagai dalang dan istrinya sebagai sinden. Mereka pun tanpa sungkan memberikan tembang jawa karawitan kepada Zaenab saat dikunjungi. WAID – JAWA TIMUR

Facebook Comments
Baca Juga:  Babinsa Koramil 20/Plupuh Pantau Posko Covid-19 Desa Ngrombo, Sragen