Hujan Air Mata Kembali Warnai Blusukan Istri Bupati Bangkalan

Hujan Air Mata Kembali Warnai Blusukan Istri Bupati Bangkalan

ISTRI Bupati Bangkalan, Zaenab Zuraidah Latif, SE kembali blusukan kunjungi warganya yang hidup masih di bawah garis kemiskinan, Senin (18/5/20).

Dua desa sekaligus dalam sehari disambanginya bersama Ibu Sekda Hj. Eny Chaerina Ishak Sudibyo, yakni Desa Buluk Agung dan Teggun di Kecamatan Klampis. Dalam kunjungannya Zaebab juga didampingi Ibu Camat Klampis Sri Rachmawati Malik, SE, MAP.

Desa Buluk Agung dikunjunginya setelah mendapatkan informasi dari Ketua PAC Fatayat NU Hanifah tentang adanya warga di desa tersebut yang hidup dalam serba kesulitan. Tercatat, 15 orang warga kurang mampu di desa itu mendapat bantuan paket sembako dari Zaenab.

Sementara di Desa Teggun, informasi yang didapat dari Ketua Ranting Fatayat NU Halimatus, sebanyak empat orang warga di desa tersebut hidup juga dalam serba kurang dan memprihatinkan, sehingga perlu mendapat uluran tangan atau bantuan.

Dalam kunjungannya kali ini, kembali suasana penuh haru dan hujan air mata mewarnai. Karena kembali, seorang seorang nenek tiba-tiba memeluk erat Zaenab dan ibu Sekda saat mendatangi kediamannya. Waid/MCM – Bangkalan

 

Facebook Comments
Baca Juga:  Pantau Ketersediaan Pangan, Walikota Manado Sidak Sejumlah Swalayan dan Pasar Tradisional