Hasil Evaluasi PAH Kabupaten Tanggamus, Ketua MUI Kecamatan Air Naningan Angkat Bicara

Hasil Evaluasi PAH Kabupaten Tanggamus, Ketua MUI Kecamatan Air Naningan Angkat Bicara

 3 total views,  3 views today

Ketua Majlis Ulama (MUI) Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung angkat bicara, perihal hasil Evaluasi Seleksi Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang di laksanakan oleh Panitia Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Kamis (05/12/2019).

Terkait hasil Evaluasi Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang ada di Kabupaten Tanggamus, yang menuai kekecewaan banyak pihak , termasuk dari kalangan Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang tersebar di Kabupaten Tanggamus, yang sudah berkiprah dan nengabdi selama 3 (tiga) tahun, yang mana penilaian Evaluasi di rasa Kurang Transparan dan tidak sesuai dengan Standar Juknis yang berlaku.

Dari 152 Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang ada di Kabupaten Tanggamus, yang dinyatakan Lulus Verifikasi dan di angkat kembali menjadi Penyuluh Agama Honorer (PAH) Tahun 2020 kedepan hanya 49 orang Penyuluh.

Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung Ustadz. M Ghozali, menyampaikan kekecewaannya atas hasil keputusan Tim seleksi yang ada di Kabupaten Tanggamus.
“Saya heran dan tidak habis pikir , bagaimana cara Tim Evaluasi dalam memberi penilaian terhadap para Penyuluh, yang selama ini termasuk berhasil dalam Kegiatan dan Tugas , ternyata tidak juga di hargai, ada apa dari semua ini .

Selaku Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Air Naningan saya sangat mengetahui siapa Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang lama yang sudah berjuang selama 3 (tiga) Tahun dan siapa calon Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang baru baru akan ikut mencalonkan diri menjadi penyuluh, saya tahu persis Penyuluh Agama Honorer (PAH) yang lama, yang mereka sudah berkiprah di tengah masyarakat selama ini, walaupun di antara mereka ada yang Lulusan SMA tapi mereka mampu terjun di tengah masyarakat, Sedangkan mereka yang Sarjana sekalipun belum tentu saat ini memiliki Majlis Binaan atau atau pun berkiprah di tengah masyarakat, “Pungkas Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus Ustadz. M.Ghozali, saat di konfirmasi awak media.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Lampung Tatap Muka dan Beri Arahan Personil Satlantas Polres Pringsewu

Ustadz. M.Ghozali, selain beliau menjabat sebagai Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Air Naningan, beliau juga saat ini menjabat sebagai salah satu dari Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kabupaten Tanggamus masa jabatan 2017-2019 , dan dinyatakan oleh Tim Evaluasi “Tidak Lulus Verifikasi” berkas perpanjangan karena dinyatakan ijazah tidak memenuhi syarat Administrasi.

Facebook Comments
%d bloggers like this: