Hari Valentine, Puluhan Karyawan PT. Kawanua Puspa Buana Sumbang Darah ke PMI Kota Tomohon

Hari Valentine, Puluhan Karyawan PT. Kawanua Puspa Buana Sumbang Darah ke PMI Kota Tomohon

HARI Valentine adalah hari “baku sayang” antar sesama umat manusia, tepatnya Jumat 14 Februari yang menjadi kebiasaan. Ada yang saling mengirim kartu ucapan bahkan ada juga yang saling memberi makanan sejenis coklat Silverqueen yang trend dilakukan kawula muda-mudi di zaman saat ini.

Namun lain halnya dengan kegiatan yang diadakan puluhan karyawan pekerja di pabrik roti bermerk “Yordan” yang terletak di Jalan Lingkar Timur, yang berdekatan dengan Pasar Beriman Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Kegiatan yang mereka adakan di hari Valentine Jumat (14/2/2020) di dalam gedung komplek pabrik roti Yordan justru bernuansa beda. Puluhan karyawan tersebut, terlihat antri untuk dilakukan pengambilan darah oleh para dokter dan petugas dari PMI Kota Tomohon.

Di tengah kegiatan berlangsung, awak media bhayangkaranusantara.com mengambil kesempatan menemui salah seorang pimpinan PT. Kawanua Puspa Buana, Magdalena Brigitta Vernandes.

Ia menjelaskan, di hari Valentine pihaknya mengarahkan kegiatan yang lebih berarti dan bermanfaat, terlebih menolong sesama dalam bakti sosial kemanusiaan dengan melakukan kegiatan donor darah.

“Ketimbang kegiatan yang tidak punya manfaat,” ujar wanita muda yang sangat murah senyum itu.

Ditanya sudah berapa kali kegiatan seperti ini dilakukan, Magdalena menerangkan, untuk di Tomohon baru sekali ini, dan berikutnya sudah masuk dalam perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan setahun dua kali. Kegiatan berakhir dengan baik dan lancar.

Turut hadir mewakili Ketua PMI Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan yang saat ini menjabat Wakil Walikota dan Ketua PMI diwakili dua orang pengurus, yakni Ketua UTD PMI Tomohon dr. Levie Golioth, M. Kes dan Wakil Ketua 1 PMI Tomohon (candidat) DR. Rommy Mongdong, SPd , MPd. Bert – Sulut

Facebook Comments
Baca Juga:  Merasa Prihatin, Istri Bupati Bangkalan Suapi Nenek Ini...
%d bloggers like this: