Hari Pertama PSBB di Kota Bekasi, Ini yang Dilakukan Wakapolsek Bekasi Utara kepada Para Pengendara

Hari Pertama PSBB di Kota Bekasi, Ini yang Dilakukan Wakapolsek Bekasi Utara kepada Para Pengendara

HARI pertama diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota menggelar kegiatan imbauan dan bagi-bagi masker kepada para pengendara, Rabu (15/4/2020).

Kegiatan ini dimulai Pukul 06.00 s/d 09.00 Wib, dipimpin langsung Wakapolsek Bekasi Utara AKP Ani Widayati beserta anggota Polsek dibantu anggota Koramil, personil Dishub dan personil Sat Pol PP, dengan titik lokasi perbatasan Bekasi Kota dan Babelan depan eks Giant, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dalam kegiatan petugas gabungan memberikan imbauan kepada para pengendara baik roda 2 dan 4 yang melintas dari Babelan menuju Bekasi Kota maupun sebaliknya, untuk menggunakan masker.

Nampak Wakapolsek Bekasi Utara AKP Ani Widayati turun langsung membagikan bahkan memakaikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, mengingat hari ini telah diberlakukannya situasi PSBB di Bekasi Kota.

“Kami mengimbau kepada pengendara roda 2 maupun 4 untuk menggunakan masker dan menjaga jarak. Untuk roda 2 tidak berboncengan dan roda 4 dibatasi penumpangnya sebagaimana yang telah ditentukan selama Covid- 19,” kata AKP Ani seraya melaporkan kegiatan berlangsung dalam situasi aman terkendali dan kondusif. Yusuf – Bekasi

Facebook Comments
Baca Juga:  Kriteria Cowo Idaman, Bripda Yolanda tidak Neko-Neko