Hari Jadi Bhayangkara ke 73, Polres OKU Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Hari Jadi Bhayangkara ke 73, Polres OKU Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

.Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara Polri ke-73 tahun 2019, Polres OKU menggelar berbagai macam kegiatan sosial dan aneka perlombaan disertai pembagian kupon Doorprize berhadiah terbuka untuk masyarakat umum Kota Baturaja. Lomba diawali dengan Gowes Sepeda Santai Sehat Bersama, Jalan Santai Sehat Bersama dan lomba menarik lainnya.

Acara dibuka langsung Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari bersama Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dini hari Jum’at pagi, 21 Juni 2019, start bertempat di pendopo rumah Dinas Bupati OKU dan finish di Mapolres OKU, dimulai dari jam 7.00 Wib.

Acara dilanjutkan dengan olahraga bersama dan berbagai macam perlombaan yang sudah menanti peserta disiapkan di halaman Mapolres OKU dihadiri seluruh Perwira dan jajaran anggota Polres OKU juga masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Adapun aneka macam perlombaan yang telah disediakan, diantaranya lomba tarik tambang, lari karung, lomba kelereng dan lainnya diikuti ratusan peserta lomba dari jajaran anggota Polres OKU dan TNI bersama semua elemen lapisan masyarakat OKU, terdiri dari anak-anak hingga dewasa.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah menarik untuk pemenang lomba, ditambah Doorprize dan kupon berhadiah.

“Sebagian kegiatan bakti sosial lainnya telah kita laksanakan di hari sebelumnya, seperti pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan komunikasi edukasi (KIE) beserta pengenalan dan pembagian KB pria gratis. Hasil kerjasama Polres OKU bersama DPPKB dan BKKBN OKU,” kata Kapolres OKU, Jum’at (21/6).

Selain itu, sambung Kapolres, kita juga telah melakukan anjangsana dengan mengunjungi beberapa lansia janda pensiunan (Purn) almarhum anggota Polres OKU dan mantan (Purn) anggota Polres OKU untuk berbagi rezeki dengan memberikan berbagai macam bantuan, di antaranya bantuan sembako,” ucapnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Kemerdekaan, Kapolda Kalteng Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sanaman Lampang

Dijelaskan Kapolres, dengan 73 tahun Bhayangkara semoga kegiatan Polri semakin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ,”Semoga kegiatan yang sifatnya merakyat ini manfaatnya dirasakan masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan masyarakat dan Polri,” tandas Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Facebook Comments
%d bloggers like this: