Hanya untuk Bertemu Presiden, Kader GANN dari Jepara Tempuh Ratusan Kilometer dengan Berjalan Kaki

Hanya untuk Bertemu Presiden, Kader GANN dari Jepara Tempuh Ratusan Kilometer dengan Berjalan Kaki

SETELAH lelah melakukan perjalanan ratusan kilometer dengan berjalan kaki, kader Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) dari Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Agus bersama rekannya Nur akhirnya mampir dan menginap di Kota Bekasi (18/03/2020).

Agus berniat bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Istana Negara (Jakarta) hanya ingin menyampaikan sejumlah hal secara langsung kepada Kepala Negara.

Saat melintas dan mampir di Kota Bekasi, mereka disambut dan dijamu oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Bekasi Raya, Ainsyam bersama Satgas Edos beserta Pembina Agus Budiono, Pembina Erika, Pembina Lengkong, Wakil Ketua II Ardi dan anggota GANN DPC Bekasi raya.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Bekasi, Pimpinan Abah Zakaria juga antusias menyambut Agus dan rekannya di markas GMBI.

Terpantau juga Kanit Intel dari Polsek Bekasi Timur yang turut hadir untuk memberi rasa aman di wilayah hukum Polsek Bekasi Timur.

Setelah menginap untuk beristirahat dan tidur, Kamis 19 Maret 2020 pagi Tim GANN DPC Bekasi Raya mengawal kader GANN dari Jepara menuju perbatasan antara Kota Bekasi dan Jakarta Timur (Patung Garuda), untuk melanjutkan perjalanan ke Istana Negara Jakarta.

Sebelumnya, bersama rekannya Agus juga sempat singgah ke Mapolres Metro Bekasi Kota, Kodim 05/07 dan Kantor Walikota Bekasi. Kedatangannya mendapat sambutan baik bahkan Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Ainsyam memberi semangat kepada Kader GANN dari Jepara tersebut.

“Mbah Agus yang telah berusia sepuh, namun tetap semangat untuk mengkampanyekan betapa berbahayanya pengaruh dan akibat penggunaan Narkoba. Salam Generasi Anti Narkotika Nasional,” kata Ainsyam memberikan semangat kepada mereka berdua. AS/BN01-BEKASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *