Geger, Jasad Wanita Status Janda Ditemukan Tewas Tersetrum Pagar Kebun

Geger, Jasad Wanita Status Janda Ditemukan Tewas Tersetrum Pagar Kebun

RATNA Dewi (28), warga Desa Kota Baru, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel menggegerkan warga di desa tersebut. Jasad wanita berstatus janda tersebut, ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan tersetrum pagar di kebun milik Juni Harman, Minggu (5/01/2020) berkisar pukul 18:25 Wib.

Ibu korban, Rukmi kepada bhayangkaranusantara.com ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa putrinya, Ratna Dewi meninggal karena terkena pagar setrum milik Juni Harman di Desa Kota Baru, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten OKU Selatan

Setelah mendapat keterangan dari ibu korban, bhayangkaranusantara.com meuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari fakta dan motif dari meninggalnya korban. Di lokasi kejadian, tampak Kepala Desa Kota Baru bersama saksi yang menemukan jasad Ratna Dewi ditemukan terakhir kalinya.

Dalam penulusuran di sekitar TKP, benar adanya ditemukan kawat setrum yang sengaja dipasang Juni Harman di kebun pisang tempat kejadian tersebut. Diketahui, ternyata arus yang diambil oleh Juni Harman pada pagar setrum itu berasal dari PLN.

Pihak PLN melalui Manajer PLN Cabang Muara Dua, Kabupaten OKO Selatan, Agus yang dikonfirmasi Jum’at (10/01/2020) terkait penyalahgunaan arus PLN yang menyebabkan meninggalnya Ratna Dewi kemudian menurunkan tim dari pihak PLN untuk mengecek langsung TKP atas pemasangan meteran arus yang digunakan Juni Harman di Desa Kota Baru.

Sementara Kepala PLN Cabang Muara Dua dalam keterangannya membenarkan telah memasang meteran prabayar tanpa menggunakan instalasi listrik. Meteran tersebut digunakan oleh Juni Harman khusus untuk pemasangan arus pagar setrum di kebunnya. Slamet/Peri – OKU Selatan

Facebook Comments
Baca Juga:  Gunung Merapi Kembali Erupsi, Polres Boyolali Terjunkan Mobil Water Canon