GANN DPC Bekasi Raya Giat Penyuluhan Narkoba di SMKN 1 Tambelang Bekasi

GANN DPC Bekasi Raya Giat Penyuluhan Narkoba di SMKN 1 Tambelang Bekasi

Sebagaimana Visi Misi Lembaga Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), di antaranya berupaya untuk terus giat berperan dalam memerangi, memberantas dan mencegah peredaran serta penyalahgunaan Narkoba, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya mengadakan kegiatan penyuluhan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tambelang Bekasi, Rabu (29/1/2020).

Tim Penyuluhan GANN DPC Bekasi Raya, di antaranya Pembina Agus Budiono, M Lengkong dan Bunda Erica, Ketua DPC Ainsyam, tim Srikandi dan beberapa anggota GANN DPC Bekasi Raya lainnya bersama Binmaspol mewakili Kapolsek Tambelang, Eko Priyanto.

Demikian pula perwakilan Kepala Sekolah SMKN 1 Tambelang Bekasi, Nopriandi, ST, M.Kom, MM bersama Dewan Guru dan ratusan Siswa-i Pelajar SMKN1 tamblang.

Wakasis SMKN 1 Tambelang, Teguh Wiyono, M.Pd saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi kerjasama yang baik ini. “Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu dari GANN yang sudah berkenaan berkunjung di Sekolah kami, tentu ini kehormatan bagi kami untuk dapat melaksanakan sosialisasi atau penyuluhan,” ungkap Teguh ketika itu.

Teguh menaruh harap, melalui mereka yang hadir saat acara penyuluhan akan menjadi duta-duta Anti Narkoba bagi teman – teman yang lain.

Senada dengan itu, Ketua GANN DPC Bekasi Raya, Ainsyam juga sepakat bahwa bukan hanya menjadi pelopor yang baik dalam hal menolak Narkoba, diharapkan juga para pelajar agar berperan menjadi Duta Anti Narkoba di lingkungan sekolah, keluarga dan pergaulannya apalagi sudah mendapatkan PIN GANN.

“Untuk dua orang perwakilan dari siswa-siswi agar bisa mensosialisasikan untuk teman-teman mereka,” tutup Ainsyam.

Tampil sebagai Pemateri, Marzuki., SIP., MM (Ruang Lingkup Narkoba) dan Agus Budiono, SH (Aspek Hukum) juga Guru Bimbingan Konseling SMKN 1 Tambelang Bekasi, Mas Roro Moerniatie H, SE., Spd., M. Psi atau akrab disapa Hesty juga diselingi hiburan yang dibawakan oleh Srikandi GANN DPC Bekasi raya

Baca Juga:  Raider Shooting Club Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Terpantau, acara berlangsung baik dan lancar, para Pelajar antusias mengikuti rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir.serta foto bersama dengan siswa/siswi.

Rencana ke depan kegiatan serupa akan digiatkan secara kontinyu dan menjadi agenda rutin Lembaga GANN DPC Bekasi Raya di lingkungan sekolah atau pendidikan, demi penyelamatan Generasi dari bahaya Narkoba. Red.

Facebook Comments
%d bloggers like this: