Gagalkan Pencurian Ranmor, Naas Satpam Ini Alami 3 Jari Putus

Gagalkan Pencurian Ranmor, Naas Satpam Ini Alami 3 Jari Putus

MUSLIH (48), anggota satpam Inhouse (penunjukan dan swadaya dari masyarakat-red) harus mengalami nasib naas saat dirinya berusaha menggagalkan kasus pencurian yang terjadi di kediaman Bambang di Komplek Perumahan TNI AL RT 02/RW 09 Radio Dalam Jakarta Selatan, sekira pukul 03.30 Wib, Kamis (16/1/20).

Warga Jl. Suka Karya RT/RW 03/09, Kp Buaran, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan ini terbaring di rumah sakit karena menjadi korban pembacokan dari 2 orang pelaku yang saat itu membawa sajam dan mengendarai sepeda motor.

Pada saat kejadian, korban hanya seorang diri. Ia tidak dilengkapi tongkat dan borgol, berkaos dan celana PDL serta hanya memakai sendal. Korban sendiri belum pernah mengikuti pendidikan dasar satpam kualifikasi Gada Pratama.

Mengetahui kejadian ini, Kasubdit Bin Satpam kemudian menginstruksikan petugas untuk mengadakan kegiatan Sie Wajaspam pada Kamis (16/1/20) pukul 16. 30 Wib di Komplek Perumahan TNI AL Radio Dalam Jakarta Selatan untuk mengecek kondisi personil satpam yang terkena bacok oleh para kriminal pada saat melaksanakan tugas yang sempat viral di medsos tersebut.

Hal ini juga untuk menindaklanjuti peristiwa penggagalan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor oleh anggota satpam yang sekaligus menjadi korban tersebut.

Kondisi korban saat ini sudah mendapat penanganan dan masih dalam perawatan di RSCM Gedung A Lt 4 Kamar 409 akibat luka yang disebabkan sabetan sajam pelaku, tiga jari tangan kiri terputus.

Sementara untuk motor pelaku diketahui ditinggal di TKP. Kasus ini beserta barang buktinya (BB) saat ini dalam penanganan Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mudzakir – Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *