FOKAN Apresiasi Razia THM yang Digelar BNN

FOKAN Apresiasi Razia THM yang Digelar BNN

DEPUTI Bidang Pemberantasan BNN RI Irjen Pol. Drs. Arman Depari mengatakan, kegiatan razia di tempat-tempat hiburan malam akan digelar BNN di seluruh Indonesia. “Kegiatan seperti ini akan dilakukan di seluruh Indonesia,” kata Arman.

Hal ini diungkapkan Arman Depari di sela razia Tempat Hiburan Malam (THM) di Kawasan Pinangsia, Glodok, Jakarta Barat yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Kamis (6/2) dini hari ini.

Menurut Arman, paling tidak dengan kehadiran petugas BNN dan unsur terkait di tempat hiburan malam akan mampu dan dapat mengurangi bagi mereka yang ingin menggunakan narkoba.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita lakukan seperti ini akan menyadarkan dan memberikan pengetahuan mereka untuk tidak menggunakan narkoba,” jelas Arman.

Sementara Ketua Umum Presnas FOKAN Jefri T. Tambayong, SH yang dihubungi bhayangkaranusantara.com melalui saluran Whatapps sangat mengapresiasi apa yang dilakukan BNN.

“Saya baru dari BNNP DKI Jakarta dan melihat mereka yang ditangkap. Prinsipnya saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BNN,” kata Jefri.

Hanya saja, menurut Ketua Umum IPWL GMDM ini, dalam penanganannya harus direhab, karena mereka rata-rata pecandu, meski banyak juga yang adiksi. “Tapi juga masih ada yang banyak coba-coba,” ujarnya.

Jefri berharap, kegiatan ini bukan hanya satu atau dua kali, tetapi sesering mungkin agar ada efek jera dan segera bisa ditindak bukan hanya pemakai, tapi bandar bandar narkoba.

“Jadi mereka (bandar-red) sudah menghancurkan negara ini, jangan takut untuk diselesaikan secara adat,” kata Jefri. ED – JAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Bansos Covid-19 Jauh dari Harapan, Kades Ini Tancap Gas Galang Dana