Festival Nasi Goreng Baleharjo Meriahkan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen

Festival Nasi Goreng Baleharjo Meriahkan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen

LOMBA memasak nasi goreng dalam rangka memeriahkan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen berlangsung di Balai Desa Baleharjo. Senin (6/7/20).

Camat Sukodono, Guntur Rilo Subroto, S.Sos mengatakan, dalam acara pembukaan Festival Nasi Goreng TMMD, lomba ini untuk mewujudkan kebersamaan, kalah menang itu tidak penting.

“Terpenting kita sudah mengikuti kegiatan lomba dalam rangka TMMD Reguler ke 108 yang berlangsung di Kecamatan Sukodono, khusus untuk sasaran fisiknya di Desa Baleharjo untuk itu kegiatan Festival ini kita adakan di Balai Desa Baleharjo,” ujar Guntur.

Juri terdiri dari 5 orang yang dipimpin Ketua PKK Kecamatan Sukodono Ny. Susanti Guntur Rilo Subroto yang menyampaikan bahwa penilaian lomba ini diambil dengan berbagai unsur, yaitu rasa, penyiapan dan penyajiannya.

Kapten Inf Mastha Hari Yudha selaku Danramil 13/Sukodono menambahkan, kegiatan ini berlangsung dengan 37 peserta dari perwakilan tiap tiap RT di wilayah Desa Baleharjo. “Lomba ini harus sportif yang kalah harus mengakui kemenangan yang menang dan legowo,” ungkapnya.

“Lewat momentum seperti ini, akan terus meningkatkan semangat kebersamaan sebagai momentum peran penting perempuan sebagai pendamping dalam memajukan bangsa,” tambah Danramil. Iwan/Maryo – Solo Raya

Facebook Comments
Baca Juga:  Tindakan Preventif Cegah Corona, Babinsa 13/Nogosari Inisiatif Buat Bilik Sterilisasi Pintu Masuk Desa