Dukung WL Cawalkot Tomohon, SHS: “Orang Ini Biasa-Biasa Saja, Tapi Hasilnya Luar Biasa”

Dukung WL Cawalkot Tomohon, SHS: “Orang Ini Biasa-Biasa Saja, Tapi Hasilnya Luar Biasa”

DUKUNGAN buat pesohor yang satu ini tidak main-main dan bukan datang dari orang kelas jalanan. Siapa lagi orangnya, tentu semua tahu sosok yang mendukung penuh keputusan pencalonan Wenny Lumentut dengan pasangannya Carol Senduk (CS), bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Dukungan terbuka disampaikan mantan orang nomor satu Sulawesi Utara, DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) lewat rekaman video ditujukan buat seorang WL, sapaan akrab lelaki yang terlahir 59 tahun lalu di Tondano tepatnya pada 11 Desember 1961.

Ini dinilai tepat, melirik kiprah dan sepak-terjangnya, baik sebagai anggota Deprov Sulut dan usahawan muda yang sukses di sejumlah ladang bisnisnya.

Menurut mantan Dirjen Depdagri itu, keputusan mengangkat Wenny Lumentut dengan pasangannya adalah langkah yang sangat tepat, karena itu ia berharap masyarakat Kota Tomohon, dukung dan menangkan keduanya. “Lumentut¬† orangnya biasa-biasa saja tapi hasilnya luar biasa,” tandas Sarundajang,¬†mantan Walikota Bitung.

Pernyataan dukungan SHS yang kini menjabat Duta Besar Filiphina buat WL ini tak lain karena dirinya sangat mengenal pribadi Wenny Lumentut.

Lebih lanjut Sarundajang mengatakan, tak perlu ada keraguan sedikit pun untuk memilih WL dan CS. Kedua pasangan ini khususnya WL, orangnya sudah sangat teruji.

“Saya mengenal persis sosok Wenny Lumentut, dia pribadi yang konsisten dengan komitmen dan tidak neko-neko karena itu mari kita menyongsong kemenangan mereka, untuk memimpin Tomohon lima tahun ke depan,” tukasnya.

Hal senada diucapkan aktivis L-KPK Bertje Rotikan yang juga mendukung sepenuhnya pencalonan keduanya. “Sosok pekerja keras dan yang suka berbagi dengan orang lain layak memimpin Kota Tomohon lima tahun ke depan, di tangannya kami yakin Tomohon akan makin berjaya,” tambah Bertje Rotikan. Johny Lalonsang – Sulut

Baca Juga:  Pemdes Atue Bagikan Masker Cegah Corona Hasil Kreatifitas Ibu PKK

Facebook Comments