Dua Ormas Bentrok di Purwakarta, Polisi Lepaskan Tembakan

Dua Ormas Bentrok di Purwakarta, Polisi Lepaskan Tembakan

DUA ormas, Gibas dan FKPPI Purwakarta bentrok di Campakasari. Kejadian diduga berawal dari tidak kondusifnya aktivitas galian tanah merah di daerah tersebut.

Saat kejadian, salah seorang anggota Polsek Campaka sempat melepaskan tembakan peringatan sebanyak tujuh kali guna melerai bentrok antar kedua kubu.

“Ada Polisi dari Polsek Campaka yang mengeluarkan tembakan ke udara sebanyak tujuh kali,” ungkap warga yang menyaksikan terjadinya bentrok, Senin (13/7/20).

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, sejumlah anggota Gibas diduga yang memulai melakukan penyerangan di lokasi galian tanah merah, yang saat itu sedang dijaga anggota FKPPI.

Mendapat serangan, aksi perlawan terjadi dari pihak FKPPI dan bentrok pun tak terhindarkan. Dalam insiden tersebut, salah seorang anggota dari FKPPI dikabarkan mengalami luka bacok di bagian lengan.

Sementara daro anggota Gibas mengalami luka di bagian kepala dan mobil operasional Gibas rusak di seluruh bagian kaca.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pennyataan resmi dari kedua belah kubu motif dari bentrok tersebut. Demikian juga dari pihak kepolisian setempat. ACEP – PURWAKARTA

Facebook Comments
Baca Juga:  Moment Mesra dan Kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri di Pendopo Kabupaten Bangkalan